Sabtu, 19 April 2014

Secret Admirer

Kegiatan yang paling membuat bahagia adalah ketika melihat orang yang dikagumi dari jauh, dibalik pintu kelas sembunyi-sembunyi dengan senyum tertahan karena jantungmu berdenyut bahagia. Enggak peduli, mau remaja kek, dewasa kek, lansia kek punya rasa yang sama ketika melihat someone who they like.
Disela-sela jam istirahat kedua, aku ngumpet dibelakang pintu kelas sambil ngintip-ngintipin doi. Cowok – gebetan – itu baru saja keluar dari kelas. Dibalik senyumannya selalu ada bahagia yang nampak diwajah kalemnya, menggoda sekali.

Aneh sebenarnya, masa cuma lihat senyum cowok yang enggak pernah diajak ngobrol, aku langsung bahagia gini?! Kayak ada sesuatu yang meletup-letup dihati, memancing hasrat untuk terus mandang dia. Sebenarnya aku enggak tahu, apa yang kurasakan. Yang jelas, saat aku lihat dia – meskipun itu cuma dari jauh – aku bahagia banget.

================
Mengagumi dari jauh - TULUS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar