Sabtu, 19 April 2014

After 3 words

Well, kalau begitu kau pasti tahu. Apa alasanmu mencintai seorang pria?” Carl mengujiku, aku menelan ludah. Matilah aku! Mana aku tahu, aku kan belum pernah berpacaran. Aku mencoba berpikir, aku mencintai Carl karena aku menyukainya.
“Entahlah, mungkin karena aku menyukainya.” jawabku sesuai dengan apa yang kurasakan. Aku melirik Carl, ia menatapku penuh arti. “Apa? Kau meragukanku?” tanyaku malu, Carl hanya mengangkat bahu. “Dari beberapa film yang kutonton pasti begitu alasannya.”
“Aku tidak menanyakan dialog film Ria,” ujar Carl sambil terkikih. Aku menunduk malu. Ketahuan berbohongan.
“Memang apa menurutmu?”

“Cinta ya cinta, tidak ada alasan.” jawabnya, aku sarkastis. Carl kembali terkekeh. “Hasrat ingin bersama itulah bagian dari cinta.” ujar Carl tegas dan jelas. “Dan aku ingin terus bersamamu Ria. Sekarang dan nanti. Aku mencintaimu.”

Insipired by I wanna be with you - Candy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar