Sabtu, 19 April 2014

Five minutes of winter

“Aku juga cinta padamu Carl.”jawabku didalam pelukan Carl. Carl mengelus kepalaku lalu mengecup pelipisku. Kami berdua hanya menikmati indahnya kesamaan rasa dan keinginan dalam pelukan yang nyaman.
Entah sudah berapa lama kami berpelukan, butir-butir lembut salju mulai berjatuhan. “Kau mau dansa?”tanya Carl sambil melepaskan pelukannya, tapi matanya tetap tertuju padaku. Wajahku panas.
“Aku tidak bisa.”jawabku malu.
“Aku akan membimbingmu.”katanya lembut, suaranya menggelitik telingaku. Hingga aku tak mampu mengangkat kepalaku. “Disini, sepasang kekasih berdansa ketika jatuh cinta.”
“Baiklah,” ujarku memberanikan diri menatapnya. Ada senyum indah dibibirnya, senyum yang belum pernah kulihat sebelumnya. Senyum yang seakan mengatakan, aku ini milikmu dan kau milikku. Itu membuat jantungku semakin gila saking senangnya. “Bisakah kita berdansa dengan perlahan?”

“Genggam tanganku, aku akan mengajarimu berdansa.” bisiknya tatapannya yang bergairah.

=============
He is we feat Owl City - All about us

2 komentar:

  1. aku suka lagu ini :)
    dan emg bikin pgn dansa ama pasangan
    take my hand, i'll teach you to dance..
    cause lovers dance when they're feeling in love..
    aah.. nice of you to write about that song :)
    thanks

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehehe.. Makasih mei :') .
      Aku juga suka dan benar2 merasa berdansa ya.. Hihi

      Hapus